Menu Bar

Sabtu, 02 Agustus 2014

Tahap 1 : Lamaran PT. Angkasa Pura II

Saat ini saya akan berbagi pengalaman lagi. Kali ini saya akan membagi pengalaman saya dalam proses rekrutmen PT. Angkasa Pura II yang telah saya lalui hingga 6 tahap. Sekitar akhir bulan Desember 2013, ada lowongan kerja dari PT. Angkasa Pura II yang dibagikan melalui group Facebook dan saya pun mencoba untuk melamar melalui website Angkasa Pura II. Kemudian mengisi form registrasi pendaftaran yang ada di dalam website. Untuk tahap pertama seleksi administrasi melalui website karir Angkasa Pura II. Dan ternyata ada ribuan pelamar yang mendaftar. Saya mencoba melamar divisi AMC (Apron Movement Control).

Setelah selesai mendaftar dan mengisi semua form, saya menunggu hasil pengumuman yang akan diumumkan pada tanggal 3 Januari 2014. Tiba saatnya waktu yang ditunggu-tunggu untuk melihat hasil pengumuman seleksi administrasi. Saya membuka kembali website Angkasa Pura II dan ternyata hasilnya dinyatakan lolos dan berhak untuk mengikuti seleksi tahap ke-2, yaitu Tes Performance yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2014 di Gedung Gelanggang Remaja Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar